Saturday, November 14, 2015

Inilah 5 Jus Sayuran yang Bisa Untuk Mengobati Penyakit

Jus Sayuran
Kuminhat - Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari minuman jus. Salah satunya adalah bisa untuk mengobati beberapa penyakit. Jus-jus yang bisa dijadikan untuk mengobati beberapa penyakit ini adalah jus sayuran.

Mungkin beberapa dari kalian akan merasa kurang enak saat mendengar jus sayuran. Walaupun begitu, Anda jangan pernah meremehkan kemampuan jus sayuran dalam upaya menyembuhkan penyakit. Sebab dilansir dari boldsky.com, penyakit-penyakit berikut bisa mereda dengan minum jus sayuran.

Berikut Penyakit yang bisa diobati dengan jus sayuran :

1. Jus Wortel Turunkan Kolesterol
Jus Wortel bisa digunakan anda untuk menurunkan kolesterol dalam darah anda. Sebab jus wortel kaya akan kalium dan magnesium yang membantu mengurangi kadar kolesterol darah. Selain itu minum jus wortel secara rutin juga dapat menormalkan tekanan dan kadar gula darah Anda.

2. Jus Bit untuk Asam Urat
Segelas jus bit mampu mengurangi rasa sakit dan meredakan peradangan pada sendi tersebut. Sebab saat kadar asam dalam darah Anda meningkat, akan terjadi pengkristalan dalam sendi yang menyebabkan nyeri dan peradangan.

3. Jus mentimun dan bayam untuk turunkan berat badan
Minum jus sayur yang terbuat dari paduan bayam dan mentimun bisa membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Sebab kombinasi dari kedua sayuran ini membantu untuk membakar lemak pada pinggang dan paha. Jika Anda ingin mendapatkan efek yang lebih efektif, lebih baik konsumsi jus ini di pagi hari saat perut kosong.

4. Jus Kubis untuk anti penuaan
Anda bisa mencoba minum jus kubis untuk mencegah penuaan dini. Saat dipadukan dengan paprika, jus ini memiliki manfaat yang lebih efektif untuk membuat kulit Anda segar dan lembut.

5. Jus Kale untuk menguatkan tulang
Anda bisa meminum jus kale untuk membantu menguatkannya dari dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena kale kaya akan zat besi dan vitamin K.

Selain bermanfaat untuk menguatkan tulang, minum jus kale juga mampu meningkatkan sirkulasi darah Anda.

Meskipun bentuknya tidak mengundang selera, namun tak ada salahnya jika Anda mencoba minum jus sayuran untuk menyehatkan tubuh Anda. Pastikan agar Anda selalu menggunakan sayuran segar untuk menambah cita rasa masakan Anda. 

Itulah Jus Sayuran yang bisa digunakan untuk mengobati Penyakit. Terima Kasih