Monday, August 24, 2015

Inilah Makanan-Makanan Pembakar Lemak Terbaik

Makanan pembakar lemak
Kuminhat - Makanan pembakar lemak merupakan jenis-jenis makanan yang dicari oleh orang-orang yang tengah melakukan diet. Dengan menambahkan makanan-makanan ini ke menu makan diet anda, maka diet yang sedang anda jalani bisa menjadi lebih efektif lagi. Menikmati makanan enak dan membakar kalori dalam waktu bersamaan, siapa yang tak ingin?

Lalu apa saja makanan-makanan yang mampu membakar lemak dengan baik. Berikut ini Daftar Makanan Terbaik untuk Membakar Lemak, seperti dikutip dari http://www.health.com :

1. Biji-Bijian
Dengan Makanan dari Biji-bijian Tubuh Anda membakar kalori dua kali lebih banyak dari seluruh makanan ( terutama yang kaya serat seperti oatmeal dan beras merah ) daripada makanan olahan.

2. Daging tanpa lemak
Protein memiliki efek termogenik yang tinggi: Kamu membakar sekitar 30% kalori yang ada pada makanan selama pencernaan (jadi dada ayam sebesar 300 kalori membutuhkan sekitar 90 kalori untuk memecahnya).

3. Produk susu rendah lemak
Susu Rendah lemak kaya akan kalsium dan vitamin D, hal ini membantu menjaga dan membangun massa-otot yang diperlukan untuk menjaga metabolisme yang sehat.

4. Teh hijau
Minum empat cangkir teh hijau sehari dapat membantu menurunkan lebih dari enam pound dalam delapan minggu, laporan dari American Journal of Clinical Nutrition. Kredit untuk EGCG, senyawa dalam minuman yang mempercepat sementara metabolisme setelah meminumnya. Untuk asupan Anda, Simpanlah seteko es teh di lemari es.

5. Kacang
Kenari dan almond adalah adalah bahan makanan yang cocok untuk menghilangkan lemak perut. Penelitian membuktikan bahwa diet yang menyehatkan dengan mengkonsumsi sekitar 75 gram almond setiap hari, memangkas lingkar pinggang hampir 17 cm setelah 24 minggu, sementara mereka yang non pemakan almond, hanya mencapai 12 cm.

6. Makanan pedas
Tak sulit mencari hidangan pedas dalam kuliner Indonesia. Kandungan capcaisin dalam cabai dan lada diketahui akan meningkatkan metabolisme serta membakar lebih banyak kalori. Makanan pedas juga meningkatkan jumlah rata-rata lemak teroksidasi sehingga tubuh menggunakan lemak sebagai bahan bakar.

Itulah daftar makanan pembakar lemak. Semoga bermanfaat.