Tuesday, January 26, 2016

3 Cara Mudah Diet Semangka untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Semangka
Kuminhat.com – Anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal dan menjadi idola, pastinya semua orang menginginkan hal tersebut, maka mereka melakukan banyak program diet yang mereka percaya dapat membuat tubuh mereka ideal, cukup banyak program diet dan cara diet yang beredar disekitar kita, kali ini ada salah satu program diet yang dapat melangsingkan tubuh anda dengan berkurang sekitar 2 kg dalam kurun waktu satu minggu.

Diet ini dinamakan diet semangka karena bahan utama yang digunakan untuk melakukan diet ini adalah buah semangka.

Bagi anda yang belum tau semangka adalah buah yang berair yang sangat cocok anda nikmati disaat anda haus dan disaat cuaca sedang panas, disiang hari misalnya.

Akan tetapi ternyata semangka dapat membantu orang yang ingin melakukan penurunan berat badan / diet.

Jika anda ingin melakukan diet menggunakan metode diet semangka, berikut ini cara – cara melakukan diet semangka Diet ini hanya membutuhkan 2 langkah mudah saja.

1. Langkah awal adalah dengan mono diet, yaitu dengan memakan semangka selama tiga hari penuh hanya memakan semangka dan anda tidak boleh memakan atau mengkonsumsi makanan lainnya, hal tersebut dilakukan untuk membuang dan membersihkan semua zat yang tidak berguna yang ada didalam tubuh anda.

2. Langkah kedua adalah Setelah tiga hari mengkonsumsi hanya semangka anda bisa mengkonsumsi makanan lain, dan tetap memakan semangka tetapi hanya sebagai cemilan saja, anda melakukan ini dalam waktu satu hingga dua minggu dan anda akan merasakan hasil dari diet semangka ini.

3. Melakukan diet dengan semangka ini cukup aman dan tidak akan bermasalah dengan pencernaan ataupun masalah kesehatan lainnya, namun jika anda dalam diet semangka ini melakukan olah raga anda hanya dibolehkan melakukan olah raga yang ringan – ringan saja, karena didalam semangka hanya terdapat sedikit kalori yang artinya tenaga dalam tubuh anda akan melemah sementara saat anda melakukan diet semangka.

semoga sukses ya dietnya.